Tentang Penulis

Halo!

Selamat datang di blog Ines Anandia.

Saya adalah seorang perempuan berkebangsaan Indonesia asli dari tanah Minang. Lahir tahun 91. Berprofesi di bidang kesehatan. Sudah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki.

Saya sudah lama ingin membuat blog ini , tetapi magernya ga tuntas-tuntas karena pusing mikirin judul. Pingin yang catchy tapi ujung-ujungnya suka gengges sendiri, akhirnya udahlah pake nama sendiri aja, supaya saya juga ga lupa.

Dua hari terakhir atas saran sepupu dan kakak saya, saya pun bergerak membuat blog (dan mungkin akan berlanjut jadi vlog juga? Ntahlah, muka saya kurang Vlog-able soalnya). Blog ini nantinya akan berisi mengenai pengalaman saya terutama berkaitan dengan skincare dan makeup karena saya sering sekali blogwalking tetapi jarang menemukan blogger yang kondisi kulitnya seperti saya (kombinasi-berminyak, skin tone : Olive, kisaran foundation MAC NC35-40 dan lebih sering di NC 37) serta harus merawat kulitnya di lingkungan yang panas dan lembab seperti lingkungan tempat tinggal saya sekarang.Dan siapa tau di luar sana ada orang yang juga kesulitan seperti saya.

Oh iya semua produk yang nanti saya review di sini adalah produk yang saya beli sendiri atas pilihan saya dan tentunya dengan uang saya sendiri.

 

Oke, mungkin cukup tentang saya.

Jika ada yang  perlu ditanyakan, bisa menghubungi penulis via e-mail :

anandiaines@gmail.com

Saya juga dapat ditemukan melalui beberapa website ini :

twitter : @inesanandia (private)

IG : inesanandia

Female Daily : inesae

 

Duri, 24 Februari 2016

Ines Anandia

Iklan

6 tanggapan untuk “Tentang Penulis”

  1. Hai mba ines,menarik artikel genopticsnya,yg sy tanyakan : apakah essence ini menyebabkan jerawat?krn sy kan baru pakai skii full dan pake jg regime rna..tp muncul jerawat parah dan banyak tp cm di dagu aja. Sementara genoptics sy hentikan tp series RNA sy teruskan

    Suka

    1. Haloo 🙂
      Jadi waktu saya memasukan Genoptics dalam skincare routine saya, awalnya memang muncul jerawat tapi tidak sekaligus muncul dan tidak hanya di daerah dagu. Kemudian setelah saya perhatikan lagi, ternyata genoptics membuat kulit saya kering dan jerawat di kulit saya muncul ketika kulit saya kekeringan sehingga waku saya tambahkan Cellumination Deep Surge EX kulit saya jadi tenang dan ga pernah jerawatan lagi.

      Untuk seri RNA saya sendiri belum pernah pakai tetapi setau saya jauh lebih lembab dari pada seri cellumination 🙂

      Suka

  2. Iya kl hasil magic ring mslh kulit sy di penuaan dan kurang cerah,makanya sy beli komplit…hmmm…brarti jerewi muncul hrs dicari lg penyebabnya,hehe..
    Makasih balasan jawabannya ya mba 😊

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s