Anastasia Beverly Hills, Makeup

Recent Favorite Liquid Lipsticks : Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick

Udah hampir berakhir bulan September ini dan saya baru sadar bulan ini saya cuma nulis sekali. Mulai sekarang mau rajin nulis supaya blog ini tetap jalan, otak tetap waras dan bisa berbagi banyak hal haha.

Oke langsung aja, kali ini saya ga membahas soal skincare karena regime saya belum banyak berubah dari post sebelumnya, hanya ada tambahan exfoliating pads yang saya sukai dan akan saya post di review selanjutnya.

Setelah galau selama berbulan-bulan akibat tekad untuk puasa belanja lipstick, akhirnya saya berbuka puasa dengan menitip dua lipstick Anastasia Beverly Hills (ABH) yang udah lama ada di posisi teratas bucket list lipstick pada teman saya yang berkunjung dari Kanada, lumayan, dua lipstick saya bisa hemat 130.000 karena selisihnya kurang lebih 65.000 dengan OL Shop di Indonesia.

Jadi pencarian saya terhadap liquid lipstick sempat terhenti setelah saya puas dengan kualitas Girlactik (meskipun ada satu shade Girlactik yang flaky parah bikin bete) dan Lime Crime. Kemudian saya sempat maju mundur beli ABH karena ada aja review orang yang bilang kering dan lengket meskipun itu hanya satu – dua orang. Lalu setelah saya memutuskan beli dan saya mencobanya sendiri – well, so far this is one of the best liquid lipstick I’ve ever tried.

Saya membeli dua shades, yaitu Ashton dan Kathryn. Saya baru mencoba yang Ashton karena yang  Kathryn saya simpan untuk backup kalau Lime Crime Riot sudah habis, mengingat warnanya mirip tetapi Kathryn sedikit lebih merah.

Yuk kita mulai

Packaging

Biasa aja sih packagingnya, cuma box hitam. Yang menarik di dalamnya ada kertas berisi ingredients list dari masing – masing shade.

Botolnya cantik. Kaca bening, tutup silver dan ada aksen emas di bawah tutup botolnya.

DSC_0064

 

 

Swatch

Ini adalah swatch di tangan, sekaligus perbandingan antara ABH Ashton dan Girlactik Posh yang juga merupakan brown nude favorit saya.

DSC_0066

L : ABH -Ashton ; R : Girlactik – Posh

 

Sedangkan ini adalah swatch di bibir, sengaja saya foto fullface untuk menunjukan tampilannya di kulit sawo matang saya. Daaan saya SUPER SUKAAAA. Laffff banget pokoknya.

DSC_0042

 

Note: Bajunya bukan kebalik,memang  modelnya begitu

Kesan selama dipakai

Ringan. Iya itu kata pertama yang muncul, sangat ringan sampai saya tidak merasa pakai lipstick. Cukup cepat berubah jadi matte dan sama sekali tidak lengket. Transferproof, yang berarti saya bisa mencium anak saya sepuas mungkin dengan lipstick ini tanpa takut dia cemang cemong.

Untuk daya tahannya, swatch di tangan saya tanpa saya hapus dengan makeup remover memang ABH lebih cepat hilang dari Girlactik tetapi tidak signifikan. Sedangkan ketika saya pakai di bibir dan saya pakai untuk makan nasi bakar peda dan roti bakar, lipstick ini masih menyisakan stain dan reapply tidak sulit.

Yang manjadi pertanyaan apakah kualitas lipstick ABH konsisten di semua shade?

Harga

Karena saya titip ini ke teman saya, jadi kalau dirupiahkan 300.000, sedangkan kalau di OL Shop Indonesia bisa sekitar 365.ooo ++. Jangan tertipu harga murah, ABH termasuk yang banyak palsunya, mulai dari palette sampai lipstick-lipsticknya, jadi berhati-hatilah ketika membeli (tapi lebih sedih lagi kalau penjualnya menjual barang fake dengan harga ori. God)

Repurchase?

Selama saya belum menemukan shade pengganti dengan kualitas seperti ini, ya sepertinya saya akan repurchase. Meskipun sebetulnya saya penasaran dengan banyak lipstick lain seperti Jouer, HUDA Beauty, Bakers something yang saya ga hafal namanya. Tapi herannya saya ga penasaran sama Kylie Lip Kit hahahaha.

Rate?

5/5

I REALLY LOVE IT!

Okay sekian dari saya, next post mungkin saya akan kembali menulis mengenai skincare. See you soon!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s